Wednesday, September 14, 2016

Barapi Grilled Striploin Steak

Prime Striploin 200 Gram

Steak daging sapi ini dipanggang langsung diatas batu vulkanik atau batu lava yang sudah dipanasi dahulu dengan api suhu tinggi sehingga panas merata menciptakan grill marks yang solid dan indah. 

Menggunakan daging impor berkualitas, tidak ditumbuk atau dipalu atau di-hammer sehingga tekstur tetap asli, tidak rusak, tidak hancur. Buktinya, ketika penyajian, daging tidak ditimpa dengan saus. Saus steak disajikan dengan wadah terpisah, sehingga Anda masih bisa melihat bahkan memeriksa langsung tekstur daging yang tidak penyok, berkerut, tercacah, tercincang atau bahkan remuk.

Bagaimana dengan tingkat keempukannya, padahal tidak ditumbuk dan tidak pula diberi zat pengempuk? Barapi selalu menjamin ketersediaan daging steak yang EMPUK karena kualitas daging itu sendiri yang menjamin keempukannya. Daging yang digunakan adalah daging sapi pilihan kualitas premium (PRIME), menghasilkan tingkat keempukan yang sempurna. Empuknya memang alami dari kualitas daging itu sendiri. Tanpa rekayasa!

 Apakah juicy? Bagi Barapi Meat & Grill, menambahkan zat pengempuk berarti merusak kualitas daging, yang berakibat pada turunya kadar sari daging dan berkurangnya tingkat kelezatan. Dengan TIDAK menambahkan zat pengempuk jenis apapun, menjadikan semua jenis steak di Barapi selalu JUICY dan TASTY.

Steak yang berkualitas haruslah juicy (cukup mengandung sari daging), tidak kering, dan lezat!


No comments:

Post a Comment